Jumat, 06 April 2018

Cara Alami Menumbuhkan Brewok

 Cara Alami Menumbuhkan Brewok

Brewok ialah salah satu rambut yang tumbuh didaerah bagian wajah seperti didagu,pipi,dan leher pria. tidak semua orang bisa memiliki brewok dikarenakan orang memiliki sistem kulit yang berbeda  tapi gak usah khawatir bagi anda yang belum meiliki brewok tersebut karena sekarang sudah banyak cara untuk menumbuhkan brewok dengan cara alami dan tidak memerlukan biaya yang sangat mahal.
Cara Alami Menumbuhkan Brewok

 Jadi wajar kalo seorang lelaki memiliki brewok karena merupakan keuntungan tersendiri bagi yang memiliki brewok tersebut.Jadi ada beberapa faktor yang sangat penting yang harus kalian ketahui sebagai berikut :
  •  faktor genetik
  •  faktor usia
  •  faktor hormon
  •  dan masih banyak lainnya .
Selain itu juga menumbuhkan brewok ini disunahkan pula oleh nabi juga jadi kemungkinan orang berbondong - bondong menubuhkan brewok tersebut.kemudian dari pada itu banyak sekali manfaat dari brewok tersebut contohnya :
  • brewok juga dapat mengurangi terjadinya resiko kanker kulit
  • dapat menambah rasa percaya diri.
  • yang terutama banyak digemari oleh kaum adam.
Ada juga faktor penghambat tumbuhnya brewok yaitu sebagai berikut:
  • merokok , karena ini dapat mengganggu tumbuhnya brewok tersebut.
  • faktor keturunan
  • terlalu banyak menggunakan obat penumbuh
Cara Alami Menumbuhkan  Brewok 

Jadi anda harus tahu bahwa sekarang ada solusi yang sangat mudah untuk menumbuhkan brewok secara alami dan tidak menggunakan bahan yang berbahaya. diantaranya yaitu :

1. Minyak Kemiri

Cara Alami Menumbuhkan Brewok

Jenis bahan ini memang sering kita jumpai dipasaran perluanda ketahui bahwa minyak kemiri ini sangat membantu menumbuhkan brewok secara alami, cara nya ialah dengan menumbuk kemiri tersebut sampai halus dan diamkan sejenak supaya bertujuan kemiri tersebut mengeluarkan minyak, terus anda saring minyak nya tersebut dan pisahkan ampasnya tersebut kemudian anda oleskan setiap hari secara rutin ke bagian yang anda inginkan .

2. Minyak Zaitun
Cara Alami Menumbuhkan Brewok
Yang selanjutnya ialah minyak zaitun bahan ini bisa anda peroleh dimana saja seperti,minimartket,pasar tradisional maupun pasar modern. cara nya  sangat gampang dan tidak menghabiskan waktu yang sangat lama yaitu anda bersihkan dulu wajah anda dengan air hangat, karena bertujuan untuk mengangkat  sel kulit yang mati sesudah itu oleskan minyak zaitun itu secara merata ke bagian yang anda ingin ditumbuhi oleh brewok tersebut. lakukanlah secara rutin sebelum tidur.

3. Telur Udang

Cara Alami Menumbuhkan Brewok
Manfaat telur udang sangatlah bagus karena dapat menumbuhkan brewok secara cepat selain itu juga bahan ini sekarang sangat susah didapatkan. Cara untuk menumbuhkan brewok ini sangatlah gampang yaitu kamu oleskan saja telurtersebut ke bagian pipi,dagu,dan bagian leher. kemudian anda diam kan kurang lebih 30 menit atau lebih dan sesudah itu kamu bersihkan .

4. Daun Urang Aring

Cara Alami Menumbuhkan Brewok

Banyak sekali khasiat dari bahan tersebut selain bisa meumbuhkan brewok bahan ini juga dapat menghitamkan rambut dan mempercepat preoses tumbuhnya rambut. caranya dengan menumbuk daun tersebut terus anda oleskan ke bagian yang diinginkan.

5.Lidah Buaya

Cara Alami Menumbuhkan Brewok

Kemudian tanaman lidah buaya, tanam ini sangat lah mudah didapatkan karena tnaman unu sangatlah cocok dengan suhu diindonesia hal ini menyebabkan tanaman ini banyak tumbuh dimana saja. cara untuk menumbuhkan brewok dengan lidah buaya ini sangatlah mudah mengambil lendir tanaman ini lallu oleskan ke bagian pipi, dagu maupaun lainnya, kemudian tunggu hingga kering .
Jadi menumbuhkan brewok ini juga disunahkan, maka dari itu kita harus mencoba nya dan jangan pernah takut orang lain berbicara tentang kita. karena menumbuhkan brewok ini sekarang banyak dilakukan oleh semua kalangan ada yang dari kalangan biasa maupun kalangan artis.

Baca Juga : Cara Mengatasi Ketombe Dengan Alami
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar