Senin, 09 Juli 2018

Cara Alami mengatasi Flek Hitam Di Wajah Yang Membandel

Mengalami flek hitam dan susah untuk mengatasinya? Tenang jangan usah binging dan cemas disini saya akan membahas seputar masalah flek hitam di wajah ini dengan tuntas. Kebanyakan orang yang mengalami hal tersebut sering sekali menggunakan bedak atau kecantikan lainnya untuk masalah ini. Namun hasil akhirnya tetap saja, untuk lebih lanjutnya lagi ikuti artikel saya di bawah ini.


Flek hitam ini yaitu berupa bintik-bintik yang memiliki warna hitam atau gelap, yang di akbiatkan oleh meningkatnya pingmen kulit ini dengan alami. Permasalahan ini memang membuat sebagian orang mengalami kurangnya percaya diri, sehingga untuk bertemu dengan seseorang pun akan malu. Untuk masalah ini sendiri merupakan hal yang sangat umum banyak dialami oleh orang sehingga tidak aneh lagi orang mengalaminya.

Flek hitam ini memang tidak memiliki efek berbahaya bagi tubuh kita ini. Namun bintik-bintik yang mudah dilihat ini muncul didaerah wajah dan lainnya. Selain itu juga masalah ini juga bisa di alami oleh semua orang dan bahkan anak muda pun tak luput bisa mengalami masalah ini dengan mudah. 

Penyebab Munculnya Flek Hitam Di Wajah

Memiliki wajah yang bersih dan putih serta mulus merupakan hal yang sangat ingin di miliki oleh semua orang, namun hal ini tidak bisa di alami oleh semua orang yang mengalami permasalahan di wajah termasuk dengan adanya flek hitam. Untuk dari itu kita perlu mengetahui tentang penyebab penyakit ini dengan baik agar dalam melakukan pengobatannya pun dilakukan dengan benar. Oleh sebab itu berikut ini merupakan penyebab utama terjadinya flek hitam yaitu:

  • Terkena dengan paparan dinar ultraviolet
  • Faktor keluarga.
  • tidak cocoknya dengan suatu produk pembersih wajah.
  • Kelebihan hormon.
  • Dan terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan.
Kelima penyebab itulah yang anda harus ketahui dan hindari, agar wajah anda ini tidak terkena dengan flek hitam yang sangat mengganggu penampilan ini. bila masalah ini semakin parah dan meluas maka anda segera lakukanlah konsultasi dengan dokter agar mendapatkan saran dan pengobatan yang lebih lanjut lagi.

Cara Mengatasi Flek Hitam 

Setelah kita memahami tentang penyebab flek hitam ini, selanjutnya di sini saya akan mengupas tentang cara alami mengatasi flek hitam ini dengan ampuh tanpa efek samping. Oleh karena itu berikut ini merupakan cara alami untuk mengatasi flek hitam ini menggunakan tanaman alami yaitu:

  • Menggunakan buah lemon

Tanamana alami yang pertama yang sangat baik untuk mengatasi flek hitam ini adalah buah lemon. Buah lemon ini merupakan tanaman alami yang kaya akan dengan kandungan vitamin C, sehingga sangat baik untuk mengatasi sariawan dengan baik. Selain itu juga tanaman ini bisa mengatasi flek hitam di wajah ini dengan alami dan ampuh. Dengan menggunakan perasan lemon ini, lalu menggunakan kapas untuk mengusapkan air lemon ini ke wajah tersebut. Tunggu beberapa menit lalu bersihkan menggunakan air bersih flek hitam pun akan hilang dengan sendirinya.
  •  Menggunakan buah pepaya

Selain sangat ampuh dalam mengatasi susah buang air besar, tanaman ini juga sangat baik dalam kecantikan wajah dengan baik termasuk bisa menghilangkan flek hitam ini dengan ampuh. Karena kandungan yang terkandung didalam tanaman ini memiliki khasiat yang sangat baik untuk memlihara sel kulit kita dengan baik. Oleh karena itulah tanaman ini sangat bagus mengatasi permasalahan kulit yang lainnya. Dengan membuat pepaya ini menjadi bubur lalu dioleskan ke wajah anda serta tunggu hingga kering. Maka flek hitam pun akan hilang dengan cepat.
  • Dengan menggunakan lidah buaya

Tanaman alami yang selanjutnya ada lidah buaya, tanaman ini memang sangat baik untuk permasalahan kulit ini dengan baik. Sehingga tanaman ini banyak digunakan untuk mengatasi penyakit kulit lainnya, termasuk dengan flek hitam ini dengan lidah buaya ini bisa diatasinya dengan mudah. Oleh sebab itu dengan menggunakan lendir dari tanaman ini untuk masker wajah, dengan menggunakannya beberapa hari flek hitam ini akan hilang dengan tuntas.
  • Dengan menggunakan kunyit

Selain sangat ampuh mengatasi penyakit lambung dengan baik, ternyata tanaman ini juga sangat baik dalam memelihara kesehatan kulit kita. Oleh karena itu banyak sekali salon kecantikan yang menggunakan tanaman alami ini untuk lulur dan masker wajah alami. Maka demikian dengan menggunakan tanaman ini untuk di buatkan masker buat wajah, maka flek hitam pun akan hilang.
  • Dengan menggunakan mentimun


Rekomendasi tanaman alami yang terakhir ada mentimun. Sayuran ini memang sudah tidak asing lagi
di mata masyarakat, selain diguanakan untuk keperluan konsumsi. Tanaman alami ini juga sangat baik dalam memelihara kesehatan kulit dengan baik, karena mengandung nya sangat cocok untuk menggantikan sel kulit yang mati tersebut. Oleh karena itu dengan menggunakan rendaman mentimun ini lalu membasuhkan ke wajah dengan rutin wajah anda ini akan putih alami dan terhindar dari flek hitam tersebut.
Nah itulah beberapa tanaman alami untuk mengatasi masalah flek hitam ini dengan baik dan ampuh. Dengan adanya artikel ini semoga dapat bermanfaat bagi anda dan masyarakat luas lainnya.

Baca Juga : Ramuan Untuk Penderita Obesitas (Kelebihan Berat Badan)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar