Rabu, 04 Juli 2018

Cara Alami Mengatasi Susah Mendapatkan Momongan

Mendapatkan momongan atau mendapatkan keturunan dari buah perkawinan adalah hal yang sangat didambakan bagi semua orang yang sudah menikah. Kehadiran sibuah hati memang sangat ditunggu-tunggu dan bahkan sudah direncanakan di jauh-jauh hari. Menurut sebagian orang dengan adanya si buah hati di dalam sebuah rumah tangga merupakan hal yang sangat membahagiakan, akan tetapi banyak orang yang mengalami permaslahan ini. Maka dari itu simak terus ulasan dibawah ini.



Bagi anda pengantin baru memiliki momongan merupakan hal yang sedang direncananakan dengan pasangannya, akan tetapi ada masalah yang sering dialami oleh orang yang sudah menikah ini yaiu sulitnya mendapatkan momongan. Hal ini akan berakibatnya dengan keharmonisan rumah tangga dan bahkan banyak orang yang memilih dengan cara menikah lagi. 

Penyebab Susah Mendapatkan Momongan

Secara umum permasalahan ini sangatlah membuat pasangan yang sudah menikah ini mengalami stres dan mengalami banyak tekanan dari keluarga. Orang yang sudah lama menikah juga banyak mengalami hal ini, melihat dari kondisi seperti itu memanglah sangat lah turut prihatin. Bagaimana jika hal ini dialami oleh keluarga kita, tentu kita tidak tega melihatnya.  

Banyak orang yang telah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan seorang bayi. Hingga mereka rela mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk hal ini. Cara tradisional maupun dengan modern telah di cobanya hingga hasilnya tetapsaja. Maka dari itu ketahuilah penyebab susah mendapatkan momongan. Berikut adalah penyebabnya:

  • Terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak yang tinggi.
  • Mengalami kekurangan berat badan yang ideal.
  • Mengalami kemandulan.
  • Mengalami Penyakit menular seksual.
  • Menunda kehamilan.
 
Nah, berikut yang diatas merupakan beberapa penyebab yang mengakibatkan seseorang mendapatkan keturunan. Namun alangkah lebih baiknya lagi dengan melakukan konsultasi dengan dokter agar mengetahui penyebabnya secara jelasnya lagi.
 
Cara Mengatasi Susah Mendapatkan Momongan 
 
Setelah kita membahas tentang penyebab dari masalah ini, selanjutnya saya akan membahas mengenai cara untuk mendapat momongan ini dengan alami. Untuk anda yang belum memiliki keturunan di usahakan lakukan cara alami ini yaitu :
 
  • Melakukan hubungan suami isteri pada waktu yang pas
 
Langakah pertama yang wajib anda lakukan yaitu dengan melakukan hubungan intim, karena hal ini merupakan hal yang sangat penting bagi terjadinya sang calon buah hati. Akan tetapi bagi yang memiliki kesibukan dengan pekerjaan masing-masing, hal ini sangat sulit dilakukan sehingga akan berakibat dengan susah mendapatkan momongan. 
 
Menurut ahli badan kesehatan mengatakan, anda tidak perlu melakukan hubungan intim setiap hari karena itu juga akan memperburuk sperma yang dihasilkan oleh anda. Karena kesuburan sperma ini hanya bertahan hingga 7 hari . Maka dari itu lebih baiknya lagi anda melakukan hubungan intim ini 2 hari sekali, agar sel sperma dapat terbentuk dengan hasil yang sangat baik.
 
  •  Hindari menggunakan pelumas

Menggunakan pelumas merupakan hal yang mengakibatkan berpengaruh kurang baik terhadap sel sperma. Sehingga hal ini lah yang kita tanpa sadari dapat mengakibatkan sulit untuk mendapatkan buah hati. Karena pelumas yang dijual dipasaran ini mengandung zat kontrasepsi yang berakibatnya dapat merusak sperma. Maka dari itu alangkah baiknya kita menggunakan pelumas alami untuk melakukan hubungan intim tersebut.
 
  • Hindari stres
 
Stres adalah penyebab utama seorang pria dalam masalah ejakulasi dini. Hal tersebut merupakan yang akan menghambatnya proses mendapatkan sang buah. Dengan santai dalam melakukan hubungan intim tanpa memikirkan segala urusan, urusan pekerjaan, rumah, maupun masalah rumah tangga. Maka dengan cara menghindari stres ini anda akan dengan cepat mempunyai keturunan.
 
  • Melakukan gaya hidup yang sehat
 
Dengan gaya hidup sehat ini akan sangat baik untuk mendukung aktivitas positif yang anda inginkan. Termasuk dengan ingin segera memiliki sang buah hati. Dengan melakukan berolahraga yagn rajin serta di bantu dengan asupan buah-buahan dan asupan air putih. Dengan hal itu akan berdampak baik bagi kualitas sperma yang dihasilakan oleh kita. 
 
  •  Berpasrah diri dengan yang Allah Yang maha kuasa.
 
Dan yang terakhir adalah dengan banyak berdoa dan memohon kepada sang maha pencipta yaitu allah swt. Segala upaya yang kita lakukan untuk menginginkan sesuatu akan tetapi bila allah tidak menghendakinya maka itu tidak akan terjadi. Oleh karena itu saya sarankan bagi anda yang ingin memiliki sang buah hati diusahakan untuk lebih mendekatkan diri dengan yang maha pencipta. Dan hal inilah merupakan poin yang sangat terpenting bagi kita selaku umat manusia.

Dengan demikian itulah merupakan cara alami mengatasi susah mendapatkan momongan. Maka dari itu dengan adanya artikel ini semoga dapat membantu anda dalam usaha untuk mendapatkan keturunan. Silakan mencobanya.
Baca Juga :  Ramuan Untuk Penderita Rabun Jauh Dengan Tanaman Tradisional





Tidak ada komentar:

Posting Komentar